Minggu, Mei 17, 2009

Soal Ujian Nasional /UNAS Thn.2004 SMK

Soal Ujian Nasional /UNAS Thn.2004 SMK

Cari yang sesuai dengan Program masing-masing

>> Soal Ujian Nasional/UAN Matematika Bisnis 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Matematika Pert 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Bahasa Indonesia 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Bahasa Inggris 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Biologi 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Fisika 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Matematika Tek 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Kimia 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Kimia Tek 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN PKn Bisnis 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN PKn Tek 2004
>> Soal Ujian Nasional/UAN Kewirausahaan 2004

Pelepas Kesibukan Kehidupan

An Nisaa (Surat 4)
-Ayat 1-

يَا أَيُّهَا النَّاسُ اتَّقُواْ رَبَّكُمُ الَّذِي خَلَقَكُم مِّن نَّفْسٍ وَاحِدَةٍ وَخَلَقَ مِنْهَا زَوْجَهَا وَبَثَّ مِنْهُمَا رِجَالاً كَثِيرًا وَنِسَاء وَاتَّقُواْ اللّهَ الَّذِي تَسَاءلُونَ بِهِ وَالأَرْحَامَ إِنَّ اللّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا

Ya ayyuha alnnasu ittaqoo rabbakumu allathee khalaqakum min nafsin wahidatin wakhalaqa minha zawjaha wabaththa minhuma rijalan katheeran wanisaan waittaqoo Allaha allathee tasaaloona bihi waalarhama inna Allaha kana AAalaykum raqeeban

Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya [263] Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain [264], dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu.
________________________________________
[263] Maksud 'dari padanya' menurut jumhur mufassirin ialah dari bagian tubuh (tulang rusuk) Adam u berdasarkan hadis riwayat Bukhari dan Muslim. Di samping itu ada pula yang menafsirkan 'dari padanya' ialah dari unsur yang serupa ya'ni tanah yang dari padanya Adam u diciptakan.
[264] Menurut kebiasaan orang Arab, apabila mereka menanyakan sesuatu atau memintanya kepada orang lain mereka mengucapkan nama Allah seperti :"As aluka billah" artinya saya bertanya atau meminta kepadamu dengan nama Allah.

Related Posts by Categories



Comments :

0 komentar to “Soal Ujian Nasional /UNAS Thn.2004 SMK”

Posting Komentar